CLOCK & CALENDAR





Adobe Photoshop CS5 Micro Edition Full Version


Adobe Photoshop CS5 Micro Edition Full Version

Siapa yang tidak kenal dengan software yang satu ini, Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Sesuai dengan namanya, photoshop adalah untuk mengedit photo, tidak hanya itu fitur – fiturnya disajikan dengan komplit untuk mempermudah editing gambar atau untuk menggambar design – design digital.


Bisa digunakan untuk membuat kartu nama, undangan, sertifikat, banner, dan masih banyak lagi. Saya sebagai orang design grafis setiap hari menggunakan software ini. Adobe Photoshop yang akan saya bagikan ini adalah versi baru, dengan dimodifikasi pada sistemnya sehingga tidak berat untuk pc yang standart.

Adobe Photoshop CS5 Extended 12.0 Final ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), Adobe Photoshop v.9.0 disebut Adobe Photoshop CS2, Adobe Photoshop v.10 disebut Adobe Photoshop CS3 , Adobe Photoshop v.11 adalah Adobe Photoshop CS4, Adobe Photoshop v.12 adalah Adobe Photoshop CS5 dan versi yang terakhir (Adobe Photoshop v.13) adalah Adobe Photoshop CS6.



Ok langsung saja jika menginginkan software ini silahkan download disini
Adobe Photoshop CS5 Micro Edition Full Version l 154 MB
Password Mediafire: mastergomaster

CATATAN:
Perlu anda ketahui bahwa Photoshop CS5 Micro Edition ini tidak memerlukan lagi serial number karena sudah full aktivasi/aktif jadi anda hanya double klick pada file setup lalu menginstalnya dan selesai.

0 komentar: